Jumat, 22 Februari 2013

sekilas tentang saya

haiii .. nama gue novi hariyanti

kalian cukup pagil gue novi dengan nama novi .. gue orang nya agak tomboi dan gue sering kali di pangil teman-teman  dengan sebutan "Abang" huuhh kedengarannya sich gak asik banget .. bayangin aja rambut gue panjang tapi di panggil abang huufth . . . bagi orang-orang yang tidak mengerti akan keheranan . namun gue trima-trima aja di panggil abang, karna menurut gue yang penting teman-teman gue enjoy dan gue juga enjoy . . . 


gue seneng banget nonton film india, bollywood, terutama bollywood yang romantis .. hehehe maklum anak remaja seneng banget kan dengan hal yang romantis . . bahkan terkadang setiap kali gue nonton film bollywood itu gue nangis karena ceritanya itu sering kali sedih .. hehe

 

keseharian gue adalah belajar,kegereja dan pelayanan ke kampung-kampung .. dan tempat gue nyantai adalah gereja gue ..

 

dan gue punya tempat dimana ditempat itu gue curhat,meluahkan semua amarah gue yaitu gereja. stiap gue ada masalah gue slalu datang kegreja dan gue cerita aja sendiri .. hemb, bukan berarti gue gila yaaa.. xixi. namun di jamin jika kalian melakukan hal yang sama seperti gue pasti akan tenang ketika menghadapi masalah kehidupan ini .. dan ini prinsip gue "JALANI HIDUP INI DENGAN IKHLAS DAN ENJOY SERTA SYUKURILAH APA YANG TERJADI, MAKA PASTI AKAN MENYENANGKAN"


 

hembb, mau cerita apalgi ya tentang gue . . 

 

hembb, mungkin cukup sekian dulu dechh .. hehehe .. ntar gue lajutin lagi .. 

 

 

ni foto gue novi hariyanti








oya lupa gue sangat ngefands dengan shahrukh khan lohh .. tapi yang beruntung Norman KAmaru yang bisa ketemu Shahruk Khan . dan gue hanya bisa bertemu lewat mimpi saja .. xixixxi

 

ni pertama kali gue bljr mengedit foto dgn photoshop hehe













Tidak ada komentar:

Posting Komentar