Selasa, 01 Oktober 2013

Luka Seorang Gadis Tomboi

Jika seorang gadis sangat tomboi, maka banyak yang beranggapan bahwa ia tidak menerima kodratinya sebagai wanita atau terkadang ada yang berkata, "tapi kamu masih naksir kan dengan pria?" atau " Tetaplah jadi dirimu sendiri." . . . Jika seorang gadis tomboi berteman dekat dengan teman wanitanya maka akan ada beranggapan."iihh jangan-jangan dia lesbi/mereka lesbi". . jika berteman dengan cowok akan ada beranggapan "Jangan-jangan cewek gak benar" 

Ohh betapa kasihannya .. huftthhh ...

Tapi jika sebaliknya seorang gadis tomboi berniat menjadi peminim sering kali kata ni terdengar."Ada apa dengan dirinya, kenapa berubah?" alias orang bertanya-tanya . hehe. bahkan mungkin akan ada kata "Jangan memaksa untuk menjadi peminim tetaplah menjadi diri sendiri". atau bahkan ketika peminim malah di ledekin, di tertawai . . 

ya gadis tomboi itu hanya dapat menjawab dengan senyuman. 

Kawan, jadi seorang gadis tomboi itu terkadang menyenangkan, namun terkadang serba salah seperti singkat ungkapan di atas. bimbang sering kali menghampiri seorang gadis tomboi itu. hmm
Kawan pernahkah kalian (kau dan aku) berfikir perkatan itu sering kali melukai hati gadis tomboi itu.

Hari ini ku ajak kalian (kau dan aku) berusaha berpikir sebelum mengeluarkan kata-kata. Hargailah sesama mu, berusahalah menjaga perasaan sesama mu . . 

...........The End ...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar